Telur Kecoa

Telur Kecoa

Buat diri Anda penuh kegembiraan dengan pantun gokil lucu. Tidak semua orang suka membaca sajak. Namun, banyak orang menyukai pantun dengan tipe yang lucu. Puisi memiliki gaya penulisan yang dapat membuat pembacanya tertawa, karena tujuannya untuk hiburan.

Jadi kalo perasaannya kurang oke bisa baca pantun-pantun jenaka salah satunya pantun gokil lucu siapa yang akan hadir pada tulisan ini. Agar lebih ramai, coba mainkan bersama teman kamu.

Oke, siap-siap tertawa terbahak-bahak dengan membaca pantun lucu berikut ini. Jika perlu, tulis dan gunakan pada waktu yang tepat.

Puisi Gokil Lucu

Ikan bersisik tidak memiliki induk
Eh, jangan cantik, mukamu kayak telur kecoa

Ada titik ada koma
Di tengah huruf U
Di sini kami adalah siswa kelas tiga
Itu konyol dan lucu

Penyakit ade kambuh
Dibawa ke rumah sakit pagi ini
Bau apa yang begitu menyengat?
Ternyata Mamat lupa mandi

Idul Fitri tidak ada piala
Tidak ada belah ketupat yang rasanya hambar
Jadi orang tidak berpura-pura bersumpah
Aku menyikat, denganmu seperti tamparan yang melar

Beli permen di toko Pak Muklas
Saya lupa untuk menyapa rumah
Kok giginya hilang Mas
Tanda kotor melewatkan sikat gigi siang dan malam

Pria botak itu sedang mencari ular
Cari ular saat makan manggis
Biarkan orang-orang Anda mengatakan Anda pintar
Namun hobinya menangis saat buang air kecil

Pagi-pagi berangkat ke sawah
Anak seseorang telah jatuh ke selokan
Ini kebiasaan anak sekolah
Berangkat pagi-pagi hanya untuk mencari lembar contekan

Temukan pacar di pasar Minggu
Saya sudah bisa bermain dengan saya
Setelah dewasa, Anda tidak punya rasa malu
Mengapa Anda ingin memakannya?

Baca:  Tangan Tergores

Jalan-jalan ke kota Medan
Beli makanan ringan untuk bertemu pria nakal
Sejak kecil dia disuruh melakukan hari Jumat
Udah gede eh maling sendal

Teri Lohan
Goreng lalu makan bersama teman
Miliki mimpi untuk tidak tinggi
Jika pekerjaan hanya berbaring

Buah duku buah rambutan
Beli durian kualitas super
Ada teman yang suka tiduran
Jika Anda tidur, Anda pasti kebanjiran

Rambut panjangnya dicukur pendek
Pergi ke sawah mencari bekicot mas
Kalian berdua jelek dan saling mengejek
Ente gak ada gelasnya mas?

Jalan-jalan ke pasar Tuban
Beli semangka untuk mendapatkan durian
Selamat malam berbaring
Tak mau jalan bareng

Itulah beberapa pantun lucu yang bisa kamu gunakan untuk menyemangati perasaanmu. Juga buat teman-teman Anda terhibur pantun gokil lucu atas. Hidup itu singkat, jangan habiskan hanya untuk hal-hal yang bikin sedih. Baru saja diolok-olok dengan teman-teman gokil Anda.

Postingan Telur Kecoa pertama kali muncul di https://yedepe.com.