Salah Pasien

Salah Pasien

Tak bisa dipungkiri semua orang, baik tua maupun muda, senang mendengar lelucon lucu, atau bahasa keren mereka itu lucu. Sehingga orang yang bisa melakukan ini cenderung memiliki lebih banyak teman, apalagi jika mereka pandai berbelanja lelucon lucu singkat.

Mengapa lelucon lucu itu singkat? karena orang lebih suka hal-hal yang sederhana atau singkat tapi artinya jelas. Sebagai lelucon lucu singkat yang salah menyebut pasien ini.

~~~

Berawal dari seorang anak bernama Romi yang bermasalah dengan kakeknya. Dia telah mencoba mencari jalan keluar, tetapi tidak pernah ditemukan. Anak itu memutuskan untuk pergi ke rumah sakit untuk berkonsultasi dengan dokter.

Setelah menunggu antrian panjang, resepsionis memanggil namanya. "Permisi dok," kata Romi agak ragu. Dokter mengundangnya untuk masuk.

"Apa keluhan Anda, Nak?" tanya dokter. Sambil berbisik, Romi menjawab, "Um, dok, tolong aku. Kakekku sakit jantung kronis…”

Tak sempat menyelesaikan kalimatnya, dokter menginterupsi perkataan Romi dengan ekspresi kaget dan khawatir. "Di mana kakekmu, kenapa tidak membawanya masuk? Kapan penyakitnya kambuh lagi? Ini bahaya, Nak!"

"Begini, kakek dok. Saya memang mengidap penyakit jantung kronis, tapi dia tidak kambuh lagi. Masalah saya adalah, saya ingin meminta nasihat dokter bagaimana cara memberi tahu Kakek tentang hadiah lotere 4 digit senilai 1 miliar. Saya & # 39; takut kalau kuberitahu kakek aku kaget dan langsung mati. "

Dokter juga merasa kasihan pada bocah itu, dan memberi tahu kakek dengan caranya agar kakek tidak terkejut dan penyakitnya kambuh.

Ketika dokter bertemu dengan kakek, ia mulai membicarakannya dengan bercanda, "Kakek, jika kamu mendapat lotre senilai 1 miliar apa?"

"Mmm … aku akan membaginya menjadi dua dengan dokter." Siapa sangka, jawaban acak sang kakek bisa membuat dokter tiba-tiba terkena serangan jantung dan mati seketika.

Baca:  Glow Up

Romi yang mengamati dari jauh kaget sekaligus heran, bagaimana bisa yang tergeletak di lantai itu bukan kakeknya melainkan dokternya sendiri.

Postingan Salah Pasien pertama kali muncul di https://yedepe.com.