Kata Kata Lucu

Kata Kata Lucu

Kata kata lucu – Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa dalam tubuh yang kuat ada jiwa yang sehat. Jiwa yang sehat di sini berarti jiwa yang dinamis dan memiliki segala aspek kehidupan yang dalam seperti senang, sedih, menangis, tertawa, atau bahagia, dengan porsi yang cukup sehingga tercipta kondisi batin yang harmonis dan stabil.

Bagi pembaca yang mulai bosan menjalani rutinitas yang padat, tak ada salahnya mendengarkan kata-kata lucu untuk mengisi dahaga humor dalam hidup. Hidup kita pasti akan terasa hambar jika tidak ada hiburan. Konten humoris bisa saja berupa selingan atau Anda bisa membagikannya sebagai status di media sosial.

Yuk, simak koleksinya kata kata lucu humor dikumpulkan dari berbagai sumber dan referensi. Ini bisa menjadi bahan bacaan ringan saat merupakan masa tenggang untuk datang dalam aktivitas sehari-hari.

Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaik

Kata Kata Pendek Lucu

kata-kata lucu singkat

*** Sekali mendayung, dua atau tiga hari segel tidak hilang.

*** Jangan abaikan orang yang berbicara di belakang Anda, karena mungkin Anda tidak sedang dibicarakan.

*** Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

*** Jika Tuhan belum menjawab doa Anda, bersabarlah, dan ingatlah Anda bukan satu-satunya yang berdoa.

*** Jangan berhenti melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.

*** Terkadang kita membutuhkan kesendirian untuk merenungkan hidup, tapi hati-hati tertawa sendiri nanti dipikirkan orang gila.

*** Jangan biasakan bergantung pada orang lain, apalagi bergelantungan di pohon sambil makan pisang.

*** Pengkhianatan terbesar adalah harapan kosong. Oleh karena itu, lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.

*** Anda tidak perlu memikirkan apa yang orang katakan. Mereka hanya mengatakannya tanpa menggunakan pikiran mereka.

*** Coba lihat dari sisi yang tidak terlihat. jika masih tidak terlihat, coba salahkan lampunya.

*** Uang tidak bisa membeli kebahagiaan. tetapi punya uang lebih bahgia daripada tidak punya.

*** Tidak ada kerja keras di dunia ini. Setiap pekerjaan berat akan terasa ringan jika tidak dilakukan.

*** Jika Anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi kegagalan Anda sampai atasan Anda menyerah.

*** Cara termudah untuk menemukan barang yang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru.

*** Wanita cantik bukanlah jaminan untuk hidup bahagia dan menyenangkan, apalagi yang buruk.

*** Kalau orang itu menyebut Anda jelek, jangan putus asa, belum tentu oarang itu berbohong.

*** Meski dikatakan tidak higienis, makan di pinggir jalan masih jauh lebih sehat daripada makan di tengah jalan.

*** Ironi dalam hidup: manusia menemukan ponsel. Ponsel semakin pintar. Manusia tidak.

*** Hidup itu seperti taksi. Perdebatan terus berlanjut meskipun kendaraan sedang berjalan atau berhenti.

*** Nyamuk adalah contoh hewan yang sangat di pedulikan manusia, tidak hanya sakit, kita kasih obat saja.

*** Sebuah penelitian menyatakan bahwa kedekatan ayah dengan anaknya ibarat kedekatan anak dengan ayahnya.

*** Sebuah penelitian mengungkapkan, ada beberapa jenis mangga yang beracun jika dimakan dengan sianida.

Kata Kata Lucu Konyol

Kata Kata Lucu Konyol

### Istiqomah itu berat, ringan saat istirahat.

### Anak muda yang hebat hari ini. Tidak ada yang tua.

### Hati hanya berarti FAS, apa kekuatan ampas untuk MENGIKUTI.

### Manusia dapat merencanakan, tetapi keseimbangan juga menentukan.

### Saya tidak malas. Saya menjalankan mode hemat energi.

### Mencintaimu itu wajar. Yang tidak wajar adalah mencintai ayahmu.

### Selalu ikuti hatimu. Tapi jangan lupa bawa otak juga ya.

### Mereka bilang cewek suka cowok yang humoris. Tapi buktinya mereka lebih senang dengan Aliando dibanding Cak Lontong.

### Anda stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Ada tugas yang harus dikerjakan biar tidak menumpuk.

### Jangan suka menipu diri sendiri. Karena membohongi diri sendiri adalah pekerjaan orang lain.

### Balas dendam paling sadis untuk mantan adalah menjadi ibu tirinya.

### Saya bekerja keras mengetahui bahwa uang tidak memiliki kaki sendiri untuk masuk ke saku saya.

### Cantik tidak harus putih, harus perempuan.

### Kesuksesan seseorang selalu dimulai dengan mimpi. Kalau begitu, ayo tidur.

### Selelah mungkin saya bisa bekerja, saya lebih lelah menjadi pengangguran.

### Penyesalan muncul di akhir, jika di awal namanya registrasi.

### Terlalu sering memegang pensil alis bisa membuat mata buta, jika ditancapkan ke mata.

### Rumah tangga itu rumit. Kalau simpel ya restoran.

### Waktu tidak bisa dimainkan, dijilat, atau bahkan diwarnai.

### Tidak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Hanya ada orang bodoh yang bertanya.

### Cintai seorang wanita saja. karena dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak sama sekali.

### Kopi dan rokok sangat cocok, jangan biarkan pisang goreng menghalangi keduanya.

Kata Kata Lucu Humor

Kata Kata Lucu Humor

*** Hidup ini singkat. Jadi tersenyumlah selagi kamu masih punya gigi.

*** Ketika seorang istri sedang mendambakan mangga muda, jangan biarkan sang suami ikut mendambakan seorang istri muda

*** Saya membeli pakaian mahal. Tapi terlihat murahan saat saya memakainya.

*** Tips memilih calon istri: kalo ga tahan, mending gak USAH.

*** Di pagi hari, tanpa disadari kasur dan toilet sama-sama berusaha menarik perhatian kita.

*** Orang sekarang suka tabung gas 3kg karena sudah langka.

*** Salah satu tanda orang yang sedang berpikir biasanya adalah tawa yang terakhir hahaha

*** Ingat saja, ini udah musim hujan, hati-hati kalo alis hilang.

*** Hidup itu hanya waktu yang singkat, waktu yang lama

*** Rasanya sakit waktu baru naksir, tapi udah susah move on.

*** Jika seseorang melemparimu dengan batu. Buang kembali dengan bunga, dan jangan lupa potnya.

*** Jika seseorang menyebut Anda jelek, jangan putus asa, belum tentu orang itu berbohong.

*** Sungguh menakutkan melihat isi dompet Anda dengan parang pattimura nodongin.

*** Sepintar tupai melompat, pada akhirnya ia akan jatuh. Para lajang Anda sekarang, akhirnya akan menikah juga.

*** Cintai tetangga Anda seperti Anda mencintai istri Anda, tapi waspadalah, jangan sampai tertangkap oleh mertua atau nyanyian Anda, Anda mungkin akan ditampar.

*** Hidup itu seperti acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.

*** Aku bersedia menjadi lilin di hatimu selama kamu menyimpan lilinnya, yahhh!

*** Yang kamu lihat di lemari es, bukan hati sapi, hatiku yang membeku karena kamu tinggalkan.

*** Meski aku gemuk, kamu tetap pas di hatiku.

*** Orang-orang keren begadang lebih awal pada hari libur.

*** Persahabatan itu seperti kita mengompol, semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang bisa merasakan kehangatannya.

*** Teman sejati tidak saling menilai. Sebaliknya, mereka menilai orang lain bersama-sama.

*** Uang tidak bisa membeli kebahagiaan tapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

Kata Kata Lucu Dari Pantun

Kata Kata Lucu Dari Pantun

Kue rangin rasanya manis ..
Kue bukan lapisan aris …
Gerimis malam yang dingin ..
Aku harus pipis sebentar …

Pilih suara harpa yang jernih.
Tali harpa diikat dengan cinta …
Ciuman di pipi Ciuman di dahi ..
Apa yang dicium setelah cinta?

Langit mendung di atas laut
Hujan tidak bisa berhenti
Gadis berkerudung cantik yang menggemaskan
Kedipan mata jatuh dari bulu hidung

talas yang sangat lebar
Akan menemukan daun salam
Ngomong-ngomong, jadi tidak suka malas
Gosok gigi di pagi dan sore hari

Baju paling enak
Pakaiannya lebar dan nyaman dipakai
Paling nyaman tidur di atas meja
Dimeja lembut bisa dihargai

Bauta apa permainan kata
Anda tidak bisa membuat puisi
Bauta apa cinta bermain
Saya masih meminta uang

Sungai yang jernih memiliki banyak ikan
Ikan berenang di atas sungai
Hujan sangat dingin
Bantal guling adalah pelukan

Berjalan di jalan menuju tepi sungai
Temui gadis yang sedang mandi
Sudah berkali-kali dipanggil
Oh, dinda sangat cantik

Hujan turun di pagi hari
Masuk ruangan dengan seorang teman
Gadis cantik menjadi idola
Mau hamil dulu

Bepergian ke kota Paris
Banyak rumah berbaris
Biarkan dia mati di ujung krisis
Selama Anda bisa mendapatkan saudara perempuan yang manis

Sebelum tidur
Jangan lupa baca Bismillah
Sudah mendengkur
Basahi celanamu juga

Saya mencoba mencari seorang gadis
Nasib manggis sudah hilang
Saya mencoba mencari seorang gadis
Ini adalah nasib para janda

Tempatkan buku di dalam kantong plastik
Air terjun di sungai ini masih berenang
Nasib hidung pesek
Terjepit setahun, tidak tajam

Burung kutilang berbulu
Jangan bilang kentut
Kue kering dimakan oleh Laler
Tidur harus dibius

Ayam tuna tidak ada di kolam
jangan masuk peti
Kakek tertawa terbahak-bahak
lihat nenek memakai rok mini

Kata Kata Lucu Cinta

Kata Kata Lucu Cinta

&& Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tidak bisa tertawa setelah menikah.

&& Mengenang mantan adalah cara terbaik untuk pergi ke rumah sakit jiwa.

&& Anda adalah pacar atau sandal jepit, sangat mudah diambil orang.

&& Aku masih tidak bisa melupakanmu sayang karena aku baru ingat hutangnya belum lunas.

&& Jika pasangan intim disebut burung cinta, maka pasangan yang bertengkar harus disebut burung pemarah.

&& Aku sedikit merindukanmu. Itu artinya terlalu berlebihan.

&& Apa perbedaan antara Andhika dan saya? Jika Andhika merindukan band, jika saya merindukanmu.

&& Jadi teman-teman, Anda tidak perlu memamerkan tubuh kotak Anda jika Anda hanya meniup kopi dan meminumnya.

&& Cinta monyet itu seperti paket internet. Diakui unlimited, baru jalan kaki sebentar dan udah putus.

&& Cintaku padamu begitu kuat. Karena ketika Anda kotak masuk, hati saya menjadi hip hip hore.

&& Maaf, saya hanya bisa menjadikan Anda yang kedua karena yang pertama bagi saya tetaplah Tuhan Yang Maha Esa.

&& Jangan terus-terusan memikirkan mantan kamu, doakan saja yang terbaik, semoga mantan kamu tenang di sana.

&& Bangun di pagi hari itu sulit terutama bila Anda ingin membangun rumah tangga.

&& Kopi apa yang paling pahit? Saya memilih dia daripada saya.

&& Apakah Anda tahu kesamaan apa yang Anda miliki dengan soal-soal ujian? Kami berdua harus berjuang untuk itu karena itu menyangkut masa depan saya.

&& Perubahan memang kecil, tetapi itu sepadan dengan kekayaan Anda.

&& Saya bingung. Kencan jauh disebut LDR. Jauh dari pacarnya dia setia kok kalau pacarnya jauh disebut jomblo.

&& Sejak mengenal Anda, secara bawaan ingin terus belajar. Belajar menjadi yang terbaik.

&& Saya tidak tahu siapa yang merindukan alam semesta, saya tahu saya sangat merindukanmu.

&& Cintaku padamu seperti macet di Jakarta: awet dan tidak bisa hilang.

&& Apakah Anda mengenal mantan Anda? Yang pertama seperti hari gajian, biasanya lewat dalam hidup kita.

&& Pembayaran itu seperti mantan ya? Biasanya hanya lewat sesaat.

Kata Kata Bijak Lucu

Kata Kata Bijak Lucu

** Kami adalah teman baik. Ingatlah selalu, saat kamu jatuh aku akan mengangkatmu, setelah aku selesai tertawa.

** Momen spesial adalah momen di mana Anda dan sahabat Anda saling menatap dan mengetahui apa yang Anda pikirkan dan akhirnya tertawa terbahak-bahak.

** Saya bekerja keras mengetahui bahwa uang tidak memiliki kaki untuk masuk ke saku saya.

** Terlalu banyak manusia yang mengharapkan pelukan saat hujan. Saya tidak terlalu naif, senyum Anda cukup hangat.

** Ketika kehidupan menutup pintunya untuk Anda, buka saja lagi. Cuma pintu, begitulah cara kerjanya.

** Suka beramal, mandi juga. Kalau cuma bisa cuci muka, baru cuci muka jangan dipaksakan.

** Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, ini menghitung dan berhati-hati.

** Teman itu seperti kutukan, kutukan yang indah dan selalu tidak bisa dihilangkan.

** Kacamata hitam dapat membantu Anda mengamati orang tanpa ketahuan. Persis seperti Facebook di dunia nyata.

** Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, tolong hapus kata bukan dari kehidupan ini.

** Persahabatan itu seperti kencing di celana, semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang bisa merasakan kehangatannya.

** Tubuh kita jarang bertemu. Tapi tahukah Anda, mimpi ini selalu tentang Anda.

** Persahabatan itu seperti "kepompong" terkadang terlalu manis! Terkadang omong kosong!

** Wanita sangat mudah terserang diabetes, karena dia sering menelan janji manis.

** Mereka yang mandi kurang menarik dibanding yang tersenyum.

** Hidup itu seperti acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.

** Hormati orang tua Anda, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.

** Pria sukses adalah orang yang dapat menghasilkan lebih banyak uang daripada yang dihabiskan istrinya. Wanita sukses adalah wanita yang bisa mencari pria seperti itu.

** Saya tidak malas. Saya menjalankan mode hemat energi.

** Anak kecil tidak punya teman hanya menangis, bagaimana dengan hati kecil ini yang tidak punya pasangan.

** Motivator dan pembicara tidak dapat membuat saya bekerja keras. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.

** Manusia bisa merencanakan, tapi keseimbangan juga menentukan.

** Jika seseorang menggoda Anda dengan cara yang jelek, tenang saja. Katakan padanya Anda bukan cermin.

** Belajarlah dari bulu ketiak, meskipun selalu diremukkan akan tetap kuat dan terus tumbuh.

** Selalu ikuti hatimu. Tapi ingat, bawa otakmu juga.

Kata Kata Lucu Motivasi

Kata Kata Lucu Motivasi

## Memang menjengkelkan jika Anda ingin seseorang menjadi milik Anda, tetapi dia tidak menginginkan Anda. Tak peduli wajah tampanmu, karena isi dompetmu tipis.

## Betapapun beratnya pekerjaan tersebut, jika tidak dikerjakan akan terasa ringan.

## Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci orang: omong kosong, omong kosong, dan dompet kosong.

## Matamu seperti lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya.

## Banyak orang datang ke rumah. Tapi yang berhenti di hati tidak ada sama sekali.

## Kecemburuan berarti cinta. tanda kasih sayang yang marah. Batang korek api PHP.

## Jangan pernah berhenti untuk berjalan, apalagi melewati kuburan di tengah malam.

## Hal kecil dapat merusak hal-hal besar. Pepatah ini tidak berlaku jika susu tersebut adalah susu bubuk.

## Cinta monyet itu seperti paket internet. Diakui unlimited, baru jalan kaki sebentar dan udah putus.

## Jika saya bisa jujur ​​dengan Anda, saya menyukai Anda sejak pertama kali kita bertemu. Hahaha tapi bukan aku.

## Bus, bus apa yang membuatmu penasaran? Bolehkah aku memiliki kalian semua

## Saat berkendara di aspal dengan mobil mewah plat merah, saya hanya bisa melihat ke bawah, karena saya sudah naik jet pribadi.

## Cewek suka bercermin untuk memperbaiki riasan, tapi jangan membuat kesalahan.

## Penjepit yang isinya banyak, masak di hati cuma ada yang tidak ada isinya.

## Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita juga manusia.

## Untuk menghemat uang, cari pacar yang ingin menjemput dan mengantar.

## Lari pagi bikin tubuh sehat, lari di pikiran bikin adik sehat.

## Jika Anda seorang bintang, saya adalah matahari, jika Anda adalah wajah saya akan menjadi pemiliknya.

## Sebaiknya selalu gunakan wifi agar hati kita selalu terkoneksi.

## Mengapa melihat ke belakang dan melihat ke masa lalu, saat ini ada cermin, bung!

## Jatuh cinta tidak seperti jatuh dari pohon tomat.

## Cinta itu seperti orang bodoh. Hanya namamu yang membuatku gila.

## Saya sangat suka badut, dan saya akan rela menjadi badut Anda setiap hari dengan bertingkah lucu untuk membuat Anda tertawa setiap saat sehingga melupakan air mata.

## Saya tidak butuh hartamu, yang saya butuhkan hanyalah senyum bahagia dan tawa hanya sayangku.

## Kemarin saya komplain banyak pekerjaan yang menumpuk, repot banget, hanya berbaris, tidak bertumpuk.

## Motivasi pacaran adalah untuk berhemat, jadi cari pacar yang mau antar jemput, apakah itu pacar atau ojek online?

## Saat Anda menemui masalah, cobalah melihatnya dari semua hal yang tidak terlihat. Tapi kalau tidak bisa lihat bisa nyalakan lampunya.

Baca:  Kata Kata Galau

Kata Kata Lucu Omong Kosong

Kata Sialan Lucu

Tahukah Anda mengapa kita hanya bisa melihat pelangi setengah lingkaran? Karena separuh lainnya ada di matamu.

Jika Anda berada di AS, Patung Liberty tidak akan membawa obor tetapi akan membawa BUNGA!

Tahukah Anda mengapa saya ingin masuk teknik kelistrikan? Saya ingin membangun Pembangkit Listrik Cinta Kasih. Itu pasti rumah kita yang paling terang.

KERA apa yang harus dihancurkan? Merasa bersemangat untuk melamar Anda.

Saya tidak lulus ujian umum ya sayang, karena di bagian esai saya tulis surat cinta buat kamu.

Orang tuamu adalah pengrajin bantal, bukan? Karena terasa nyaman di sekitar Anda.

Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang dengan tulus mencintaimu.

Neng, ayo bakar | Bakar apa? | Kami membakar masa lalu dan beralih ke lembaran baru dengan cinta kami.

Jika Anda naik sepeda motor, Anda pasti akan mendapat tiket. Karena kita bertiga, aku, kamu, dan cinta.

Kalau malam ini ada pocong mengintip keluar jendela jangan takut, saya suruh dia jaga kamu lapping.

Cintaku padamu seperti diare. Mau tidak mau, terus keluar saja.

Tanggal merah meski aku tidak punya hari libur untuk memikirkanmu.

Ada ungkapan, Empat sehat, lima sempurna. Namun, saya tidak merasakan kesempurnaan itu sampai saya merasakan kasih sayang Anda.

Jangan GR. Aku hanya merindukanmu sedikit. Itu artinya terlalu berlebihan.

Apakah saya gemuk sekarang? Apa kamu tahu kenapa? Karena kamu telah mengembangkan banyak cinta di hatiku.

Bu, saya pesan 1 nasi goreng dan 1 jus ya | Jus apa, bro? | Jus apa adanya.

Saya bersedia masuk penjara seumur hidup selama pelanggarannya adalah karena mencintai Anda.

Bersedia jadi nasi goreng kakak asal tiap malam bisa lewat di depan rumah kamu.

Angkot kota jauh mendekati 2.000, kalau jauh ya ke hati saya.

Jika Anda bertanya berapa kali Anda muncul di pikiran saya, jujur ​​saja, hanya sekali. Lagipula, jangan pergi!

Jika satu bintang jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan akan memprotes. Masalahnya dia akan sendirian di langit.

Kalau saya jadi wakil rakyat pasti saya gagal. Bagaimana Anda ingin berpikir tentang orang-orang, jika yang saya pikirkan hanyalah Anda.

Aku akan berhenti mencintaimu saat gajah bisa terbang sendiri.

Senang jadi kamu, kalau mau lihat bidadari lihat saja di kacanya.

Saya ingin bertukar tulang dengan Anda. Aku akan menjadi tulang punggungmu, kamu akan menjadi tulang rusukku.

Kata Kata Lucu Rayuan PDKT

Kata kata lucu pdkt

Katanya kalau sering hujan bisa bikin orang hanyut, kalo aku sekarang terbawa cinta sama kamu.

Saya bersedia menjadi belalang selama Anda masih kupu-kupu. Kemudian kami makan siang nasi di malam hari dan minum susu.

Aku tahu kita tidak seumuran, tapi aku ingin tinggal denganmu.

Sejak mengenal Anda, saya selalu ingin belajar. Belajar menjadi yang terbaik.

Jepang membuat robot. Jerman membuat mobil. Anda membuat saya merindukan.

Kalau kamu senar gitar, saya tidak mau jadi gitaris karena saya tidak mau putus sama kamu.

Saya bersedia ditangkap polisi asalkan tuduhannya mencuri hati

Minggu adalah akhir pekan tetapi jika cinta kita tidak akan pernah berakhir.

Apa camilan terbaik? Milikmu sepenuhnya.

Aku tanpamu seperti ambulans tanpa uwiw uwiw.

Mendengarmu kentut aku udah senang.

Cintaku padamu seperti hutang. Awalnya kecil, menjauh, saya sendiri tahu itu besar.

Kalau disuruh melupakanmu, aku akan pergi ke desa dulu. Mintalah surat ketidakmampuan.

Rumah joglonya ada di joglo, kalau lajang kasih tahu saya.

Semakin banyak kursi antik, semakin cantik Anda.

Jepang membuat robot. Jerman membuat mobil. Anda membuat saya merindukan.

Saya ingin kita menjadi seperti sandal jepit karena hanya ada dua orang, tidak ada yang namanya orang ketiga.

Kalau dihitung satu sampai sepuluh, cintaku nomor dua, yang benar-benar ganda.

Anda seperti garam di lautan, tidak terlihat tetapi akan selalu ada selamanya.

Meskipun kamu kurus, kamu adalah hal terberat di hatiku.

Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes.

Lihat tamanku penuh dengan bunga, lihat dirimu, aku mekar.

Apakah ini yang disebut bumbu cinta, karena setiap kali Anda memberi saya ubi jalar rasanya seperti keju.

Kata Kata Lucu Dari Berita

Kata Kata Lucu Dari Berita

Penembakan Freeport kembali terjadi. Dua orang tewas akibat penembakan itu. Awalnya polisi mengira OPM-lah yang menembak mobil tersebut, namun ketika dilacak ternyata bukan dari OPM tersebut, melainkan sebuah proyek syuting untuk EPEN KAH dimana salah satu pelaku ingin menembak burung yang tersesat di mobil temannya. .

Mengetahui bahwa ibunya akan menyembelih ayam, seorang anak melaporkan pembunuhan berencana ke polisi.

Kedua mempelai dilarikan ke rumah sakit, konon saat mandi mereka menggunakan air panas mendidih.

PATROLI!! PATROLI!!! Pemerkosaan Seorang Pria Muda di Toilet Wanita.

Berita: Tak terima disebut keranjang, pemuda ini mengganti matanya dengan keranjang.

Anggota DPR Arifinto kedapatan menonton video BOKEP saat rapat paripurna DPR. Rekannya sendiri marah. Ternyata setelah ditelusuri, rekannya tersebut marah karena tidak diajak nonton bareng.

Sadiss! Karena curiga istrinya selingkuh, suami bisa menuangkan air panas ke cangkir kopinya.

Dengan dalih Bhinneka Tunggal Ika, seorang pria nekat masuk ke toilet wanita.

Sakidi, warga Sumenep, Jawatimur, dibumi siang tadi, korban meninggal karena bidadari jatuh dari langit dan kini bidadari itu masih diamankan di Polsek.

Kebakaran terjadi di RUANG MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (siapa yang membaca berita ini).

Diduga menjadi penyebab kemacetan, warga pun dibangunkan oleh polisi tidur.

Pagi ini, seorang pemuda lajang dilarikan ke rumah sakit karena muntah karena dia berdiri di depan cermin.

Terlalu Sering Disalahkan, Kambing Hitam Ditunjukkan Tuntut Perubahan Warna Bulu.

Julia Perez mencoba memakan tujuh jenis bunga beserta buket dan embernya karena ingin mengikuti jejak Suzanna.

Tragisnya, satu orang jatuh ke dalam jurang masa lalu dan terkubur dengan kenangan.

Seorang gadis ditemukan tidak sadarkan diri akibat dihancurkan oleh reruntuhan kenangan masa lalunya dengan mantannya.

Takut istrinya mengalami keguguran lagi, Saipul Jamil masturbasi di kamar mandi umum (Yahoo OMG)

Harga sembako sudah mulai naik, diperkirakan tahun depan sudah bisa jalan dan bisa berjalan.

Seorang mahasiswa ingin segera menyelesaikan studinya hingga S3, karena ingin mengikuti jejak SAMSUNG yang telah mencapai S5.

Raffi Ahmad pingsan di atas panggung, diduga telah dilempar dengan tali jemuran.

Seorang pemuda terluka ringan setelah jatuh cinta.

Bioskop Indonesia telah berhenti menayangkan film porno Hollywood karena pajak yang sangat tinggi. Bioskop terpaksa ditutup sementara hingga waktu yang tidak ditentukan, dan diubah menjadi pemakaman (OMG).

Breaking News Kata-Kata Lucu

Kata Kata Lucu Breaking News

Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi menyewa minorenni sesso lavoratori untuk merayakan pesta ulang tahun kucing peliharaannya.

Reuters.com mengonfirmasi bahwa Naruto, Haruhi Suzumiya, Konata Izumi, Miku Hatsune, Kirino, Ayase, Toraemon dll telah melarikan diri dari tsunami dengan baling-baling bambu. Namun, Miyabi langsung tenggelam, diduga karena tak sempat memakai baju akibat kesibukannya saat tsunami terjadi (Yahoo!)

Dikejar banyak wanita, pemuda tampan ini mengaku sebagai pencopet.

Ingin punya umur panjang, seorang kakek pura-pura tuli saat dipanggil bidadari.

Pengendali air mengamuk dan membuat gelombang besar setelah mengetahui bahwa Avatar Aang telah mengambil Miyabi di Hentai Land.

Seorang anak tercekik sampai mati karena disuruh makan kuda saat pertandingan catur.

Sembilan preman ditemukan tewas setelah menggilir nenek neneknya. Ada dugaan kuat bahwa penyebab kematiannya adalah minum susu kadaluwarsa.

Agar cacing di perutnya hilang, pemuda ini bertekad menelan ikan hidup-hidup.

Sore ini kantor polisi dikejutkan dengan kedatangan anjing yang melaporkan kehilangan majikannya.

Kongres PSSI ditunda karena Nurdin Halid mengaku telah mengambil anak ayam di rumah Mbokmu.

Kabar Sore: Sebelum terkena gas air mata, para pengunjuk rasa yang patah hati sudah lebih dulu menangis karena teringat mantannya.

Hati-hati dengan sate madura, karena dagingnya berasal dari bangkai ayam dan kambing.

Ingin Harga Produk Lebih Terjangkau, Silverqueen Mengganti Kacang Mete Dengan Kacang Panjang.

Diduga karena tak tahan lagi dengan bau kaki pemiliknya, sepasang sepatu dilarikan ke rumah sakit.

Sedihnya, seorang istri tega mengeringkan dan memukuli kasur karena ketahuan suaminya telah tidur dengannya.

Seorang kakek, warga Jombang, yang tak mau disebut namanya, kini mengidap encok akibat gerakan ala gangnam.

Kata Kata Lucu Status FB

Kata Kata Lucu Status FB

Sahabat terbaik adalah uang, karena dengan uang sahabat akan datang.

Karena setitik nila, itu memecah susu. Karena wanita cantik itu, saya lupa memakai celana saya.

Pandanglah ke langit untuk melihat kebesaran Tuhan, lihat ke laut untuk melihat rahmat Tuhan, dan bercerminlah untuk melihat kutukan Tuhan.

Kegagalan tertunda kesuksesan dan kebohongan adalah penundaan kejujuran.

Segala pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan jika kita tidak melakukannya.

Jika Anda ingin bersinar seperti matahari, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah terbakar seperti itu.

Pelanggan yang terhormat. Masa aktif hidup Anda akan segera habis, saldo dosa Anda sudah melebihi batas. Segera isi ulang iman Anda di rumah ibadah terdekat sebelum hidup Anda terhalang.

Guru kencing sambil berdiri, murid kencing lari … gadis kencing jongkok, yang lain melihat ke atas …

Tadi saya coba bunuh diri, minum sebotol racun uh … ternyata tidak berhenti membaca botolnya, ternyata hanya berisi air mineral

Saya percaya Anda karena Anda adalah teman saya. Tapi kenapa kamu seperti itu padaku. Saya tidak percaya Anda tega bersikap seperti ini kepada saya. Mengapa Anda tega membicarakan saya di belakang. Saya tidak terlalu berpikir mengapa Anda mempromosikan saya sebagai keren.

Jika hidup Anda dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan cerah. Namun jika sudah shalat dan suasana disekitar anda masih gelap, artinya anda belum MEMBAYAR LISTRIK.

Di malam yang sepi, dalam suasana sepi dan tidak berasa hujan turun, entah kenapa hanya itu yang ingin aku temui, bilang "GENTENG RUMAH LO LOCOR".

Para jomblo jangan pernah merasa malu … Jomblo bukan berarti tidak laku, tapi tidak ada yang mau.

Jangan pikirkan kamu, anak gaul. Saat dikejar anjing, bukannya lari, mereka berkata, “lalu saya harus lari sambil berkata wow?

Sementara itu buat temen-temen yang mau nulis di wall FB saya mohon maaf karena wall FB saya di cat.

Untunglah cinta itu buta. Coba kalau kamu bisa lihat? orang jelek pasti tidak jual

Dulu aku heran, napa sampai pertarungan? hanya karena cinta. Lalu saya ingat wajah Anda, dan tiba-tiba, saya merasa siap untuk Perang Dunia Ketiga.

Ternyata Mpok Indonesia-lah yang melahirkan uang. Bank Indonesia hanya menanam benih.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan bahwa dia akan membalas cintamu, jadi jangan berikan cintamu sekaligus.

Jangan pikirkan kamu, anak gaul. Saat dikejar anjing, bukannya lari, mereka berkata, “lalu saya harus lari sambil berkata wow?

Gantung saja sudah diganti dengan menembak, kenapa masih gantung aku? Tembak, tolong!

Masa depan yang cerah selalu bergantung pada masa lalu yang dilupakan, namun masa lalu yang indah tidak mudah untuk dilupakan.

Cintai saja seorang wanita. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak sama sekali.

Jika kamu senang, keluarkan tawa kamu, jika kamu sedih, keluarkan air mata, tetapi jika kamu malu, jangan biarkan alat kelaminmu keluar.

Kata Kata Lucu Dari Twitter

Kata Kata Lucu Dari Twitter

Cinta itu buta. Tapi cinta tahu mobil mana itu motor yang mana.

Gaji itu seperti dulu, ditunggu-tunggu datang tapi kalau lewat sebentar saja.

Kegagalan tertunda kesuksesan dan kebohongan adalah penundaan kejujuran.

Masa depan Anda bergantung pada impian Anda. lalu banyak tidur.

Betapapun beratnya pekerjaan tersebut, akan terasa ringan saat dibawa.

Aku tetap salah di matamu, besok aku bergerak di hidungmu.

Perjodohan bukanlah di mana tapi rival di mana-mana.

Mencintaimu itu wajar, yang tidak wajar untuk mencintai ayahmu.

Tidak ada pundak pacar, masih ada pundak untuk disandarkan.

Kita hidup di era ketika kita dimarahi dan dimarahi jika kita mengatakan itu benar.

Coba tanyakan pada rumput yang bergoyang dan betapa gilanya Anda.

Pendidikan adalah Pintu Menuju Sukses. Kecurangan adalah kuncinya.

Saya kagum pada para peneliti yang dengan susah payah mencari situs kuno untuk menggali tanah, padahal yang harus mereka lakukan hanyalah membuka Google dan mengetik 'arkeologi'.

Demi mengenang mantan yang melangkah jauh di depan kita, bungkam cinta, mulailah!

Sebuah pepatah bijak mengatakan tidak ada kata terlambat untuk belajar. Berarti kamu masih bisa belajar mencintai pacar seseorang.

Netizen kalo senam jempol di hp ga pake pendingin, makanya komentarnya terus panas.

Jomblo gak usah malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi tidak ada yang mau.

Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat, tapi terjadi karena pacarmu masih berjualan.

Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi belahan jiwa masih ada di tangan Tuhan.

Katanya mata tidak bisa bohong ya mata hanya bisa melihat.

***

Demikian kumpulan kata kata lucu yang tidak gokil dan konyol yang bisa dibagikan di postingan kali ini. Semoga bacaan singkat yang menghibur ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pembaca dalam mengisi waktu luangnya berselancar di dunia maya. Terima kasih!

Postingan Kata Lucu muncul pertama kali di Kozio.com.